Aplikasi Gratis SKHUS SD

Aplikasi Gratis kali ini akan menyajikan aplikasi gratis yang berguna untuk pengisian nilai Blangko ijasah tingkat Sekolah dasar (SD). Dengan adanya aplikasi pengolah SKHUS ini diharapkan akan memudahkan para guru atau petugas yang membuat SKHUS bagi siswa siswinya. Aplikasi gratis ini menggunakan dasar Microsoft Excel dengan memanfaatkan pemrograman macro yang terdapat didalamnya. Adapun tampilan dari Aplikasi Gratis SKHUS SD ini seperti berikut :

Aplikasi Gratis SKHUS SD

Tersedia 10 Mata Pelajaran sehingga petugas pembuat SKHUS (Surat Keterangan Hasil Ujian Sementara) cukup memasukkan daftar nama siswa dan isian lainnya berikut nilai ke masing masing mata pelajaran.
Untuk fasilitas cetaknya terdiri dari 5 cetakan yaitu :
  1. Cetak SKHUS
  2. Cetak SKKB
  3. Cetak SKHU 3 Mapel Utama
  4. Cetak Ijasah Depan
  5. Cetak Ijasah Belakang
Aplikasi Gratis ini sangat membantu makanya penulis reupload ulang di anekaapliaksigratis.blogspot.com dan pembaca bisa mendapatkannya secara gratis melaluui tautan berikut. Sedangkan sumber aslinya aplikasi Aplikasi Gratis SKHUS SD ini diperoleh dari http://kkgjaro.blogspot.com. Jika pembaca ingin memberikan masukan atau pertanya bisa diarahkan ke website tersebut supaya asirasi pembaca langsung tersampaikan dan segera mendapat kan tanggapan.
Semoga Aplikasi Gratis SKHUS SD ini bermanfaat bagi pembaca sekalian baik diterapkan sebagai aplikasi ataupun sebagai referensi bagi yang menginginkan baik pada bagian pemrograman atau pada desain tampilannya, dan juga bagi para pembaca yang ingin mengembangkan sehingga menjadikan Aplikasi Gratis SKHUS SD menjadi lebih bermanfaat lagi.

 

0 Response to "Aplikasi Gratis SKHUS SD"

Posting Komentar